monalisa pelangsing

MONALISA PELANGSING

MONALISA PELANGSING - TERBUKTI!!!Delapan puluh persen wanita mengenakan ukuran MONALISA PELANGSING yang salah. Apakah karena tubuh Kamu telah berubah, atau Kamu tidak pernah benar-benar melakukannya dengan benar pada kali pertama? Bagaimanapun itu bisa menjadi masalah yang tidak nyaman dan tidak pantas.
Menemukan MONALISA PELANGSING yang tepat bukanlah ilmu roket, tetapi bisa menjadi perbedaan antara penampilan yang memukau atau perasaan bla. Inilah metode yang tepat buat memilih dengan bijak.

Ukuran pita diukur dengan menggambar pita di sekitar bagian atas dada Anda, di bawah lengan Kamu dan membulatkan ke inci terdekat sekalipun. Ukuran cup ditentukan dengan cara yang sama. tetapi mengukur sekitar payudara Kamu juga. Kemudian Kamu kurangi ukuran band. Setiap inci yang ukuran payudara Kamu lebih besar dari ukuran band Anda, itu mewakili ukuran cup. Jadi jika ukuran payudara Kamu 4 inci lebih besar dari ukuran band Anda, Kamu mengenakan D cup.

Pastikan buat menyesuaikan tali pengikat dan pastikan payudara Kamu sudah terpasang di MONALISA PELANGSING. MONALISA PELANGSING seharusnya terasa seperti hanya mendukung payudara Anda. Tidak ada ketidaknyamanan atau titik-titik tekanan yang membuat Kamu merasa bengkok harus hadir. Mungkin diperlukan beberapa gaya berbeda buat menemukan kecocokan yang tepat. Memakai kemeja katun putih dan melihat ke depan dan belakang Kamu di cermin akan menunjukkan pada Kamu keriput atau penggalian yang tidak sedap dipandang mata.


MONALISA PELANGSING

MONALISA PELANGSING

Ingat bahwa Kamu menggunakan MONALISA PELANGSING dan pakaian dalam buat membentuk diri sendiri. Mereka harus selalu meningkatkan penampilan Anda, dan bahkan bisa membuat Kamu terlihat lebih kurus. Jadi pastikan Kamu memiliki yang paling sesuai.



MONALISA PELANGSING

MONALISA PELANGSING

MONALISA PELANGSING

LihatTutupKomentar