JUAL BAJU KORSET PELANGSING Jember

JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER

JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER - TERBUKTI!!!Bosan dengan perasaan ditinggalkan ketika Kamu pergi buat membeli lingerie seksi dan segala sesuatu dalam ukuran Kamu tampak seperti nenek? Kabar baik, ombak telah berubah! Pergeseran dalam industri mode serta banyak selera budaya yang menandakan usia baru buat wanita ukuran plus dan plus ukuran lingerie mereka semua menbisakan perhatian yang pantas mereka semua bisakan dari para desainer, dan pria. Desainer dan industri pemodelan telah lama mendorong selera estetika kita ke arah model langsing dan seperti-waif, terutama sejak tahun 1870-an. Dengan demikian, mereka semua membuat belanja buat pakaian dan pakaian dalam yang sulit buat wanita yang membutuhkan ukuran plus. "Para desainer telah belajar dalam lima hingga sepuluh tahun terakhir bahwa hanya karena seorang wanita berukuran 20 bukan berarti dia ingin mengenakan kemeja yang berbentuk seperti kotak," kata Tynisha Thompson dari New York City yang berusia 26 tahun. .

Jika Kamu lebih dari dua belas ukuran, Kamu mungkin menemukan lebih banyak buat dipilih sebagai desain menarik, elegan dan lancang membuat jalan mereka semua ke wanita dengan kurva. Sekarang lebih mudah buat menemukan JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER dan pakaian dalam cantik yang fungsional dan praktis, tetapi juga menampilkan sosok femitun yang menggairahkan. "Ukuran JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER rata-rata di AS dulu 34B, sekarang 36C," kata Berna Goldstein, direktur merchandising Curvation. Ketika ukuran JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER rata-rata tumbuh, begitu juga opsi JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER. Banyak kali dilema adalah ketika JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER cantik itu tidak memberikan dukungan yang baik dan ketika itu memberikan dukungan, itu tidak semua yang cantik. Karena itu lebih banyak toko yang menjadikannya bisnis mereka semua buat membawa plus ukuran lingerie yang melayani fashion dan utilitas, dan menghormati keindahan sosok penuh. Beberapa merek yang lebih populer adalah Prima Donna, Simone Perele, dan Chantelle. Merek seperti JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER Prima Donna membuat langkah besar dalam selera mode dengan desain yang menonjolkan desain bunga, rhinestones dan mutakhir dalam keanggunan. Ini adalah berita baik mengingat sudah diperkirakan bahwa 62% wanita memakai pakaian Amerika ukuran 12 atau lebih, dan jangan sampai kita lupa, Marilyn Monroe berukuran 14.

Selain perhatian baru, industri fashion telah memberikan ukuran plus, penelitian terbaru menemukan bahwa tampilan waif mungkin tidak memiliki daya tarik alami yang dimiliki oleh kurva menggairahkan. Profesor Devendra Singh dan putrinya Adrian Singh, psikolog dari University of Texas menegaskan bahwa pria lebih tertarik pada wanita dengan lekuk tubuh, dan kurva melambangkan payudara, paha, dan bokong yang banyak! Amerika hanya mengejar sementara beberapa negara lain tampaknya telah lama memegang sosok penuh dalam hal tinggi; seperti wilayah Afrika, Timur Tengah, Samoa dan Mauritania. Banyak penelitian telah mengungkapkan bahwa pria menikmati lekuk tubuh dan keindahan ukuran plus, dan sering kali tidak memerhatikan dua puluh pound ekstra yang banyak dikhawatirkan oleh wanita. Film seperti A Cinderella Story , Real Women Have Curves, dan Bridget Jones's Diary membuktikan era baru selera tokoh-tokoh wanita sedang bermunculan. Bahkan, banyak yang mungkin mengkategorikan banyak blog, situs web, dan publikasi buat mendukung wanita ukuran plus sebagai sebuah gerakan. Jadi buat semua wanita yang menikmati sosok yang lebih lengkap, manfaatkan tren baru dalam lingerie plus ukuran plus ukuran JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER dan manjakan diri Kamu dengan bangga!


JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER

JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER



JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER

JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER

JUAL BAJU KORSET PELANGSING JEMBER

LihatTutupKomentar