SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA - TERBUKTI!!! Ketika menyangkut hubungan, kebanyakan orang-orang tidak terlalu menekankan perbedaan usia. Masih ada stigma ketika perbedaan usia diucapkan. Dan pasangan dengan perbedaan usia yang besar cenderung menarik lebih banyak perhatian. Sebagian besar dari kita telah melihat ini dan bertanya-tanya apa daya tariknya. Ini terjadi lebih sering daripada yang kita pikirkan. Saya menikah dengan wanita yang lebih tua, jadi aku cenderung memperhatikan hal ini lebih dari pria lain. Perbedaan umur antara istri aku dan aku hanya lima tahun dan, sebagai teman aku yang aku kenal selama 25 tahun, merujuk aku sebagai mainan anak laki-lakinya atau permen matanya. Pertama-tama, teman aku sangat bermurah hati bahkan mengatakan itu. Mari kita hadapi itu, orang-orang yang warasnya tidak ingin dianggap sebagai permen mata atau mainan anak laki-laki. Dan percayalah pada aku ini, aku bukan permen mata atau mainan anak laki-laki (Istri aku baru saja memberi tahu aku bahwa dia akan memohon berbeda. Sepertinya aku harus menulis lebih banyak tentang hal ini di sekelilingnya, dorongan ego!). Dan supaya Kamu tahu istri aku dan aku memiliki hubungan yang sangat baik, dan kami cenderung untuk menggoda dan bercanda sedikit. Kami menghabiskan banyak waktu bersama ("mengerikan" dimaksudkan sebagai hal yang baik dalam kalimat ini).
Kembali ke mengapa aku secara berkala memikirkan hal ini. Kadang-kadang istri aku akan membicarakan perbedaan usia kami dengan bercanda dan kadang-kadang dengan nada yang lebih serius. Aku masih tidak yakin mengapa dia mengungkitnya. Ketika kami bertemu 22 tahun lalu, aku tidak terlihat lebih muda darinya, tetapi dia lebih dewasa daripada saya. Sudah tiga tahun sejak aku lulus kuliah dan dia sudah memiliki jalur karier. Dia bekerja di pendidikan tinggi dan rekan-rekannya jauh lebih tua darinya. Dia sudah dewasa untuk usianya dan berpakaian sesuai dengan profesinya. Melihatnya dengan pakaian biasa, Kamu tidak bisa mengatakan umurnya. Tapi begitu dia berbicara, Kamu bisa tahu dia lebih dewasa. Ketika tahun-tahun berlalu, dan pengalaman hidup aku meluas, aku perhatikan bahwa aku semakin dekat dengannya dalam usia. Seperti sekarang, setelah 22 tahun, aku terlihat 2 hingga 3 tahun lebih tua darinya dan mungkin bahkan lebih tua dari itu. Ketika aku melihat ke cermin, aku tidak melihat laki-laki muda yang tegap itu lagi, aku melihat seorang pria yang sangat tua dan lebih tua (saya harus memasukkan itu ke dalam) dan kadang-kadang aku bertanya pada diri aku sendiri siapa orang-orang tua itu yang melihat ke arah saya. Saya beri tahu Anda, merasa muda dan tampak muda adalah dua hal yang berbeda dan pasti dua artikel yang berbeda.
Masyarakat kita menilai laki-laki dan perempuan berbeda ketika menyangkut mitra yang lebih muda. Ketika Kamu melihat wanita yang jauh lebih muda dengan pria yang lebih tua, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah "Dia harus punya uang." Bagaimana lagi dia bisa mendapat tangkapan yang begitu menarik? Ketika itu wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda, ini bukan tentang uang, ini tentang permen mata atau mainan anak laki-laki. Laki-laki yang lebih muda memiliki stamina yang lebih, sesuatu yang lebih tua jelas kurang pada titik ini dalam hidup mereka. Tapi pria, jangan khawatir. Kita mungkin tidak memiliki uang yang dicari oleh wanita yang lebih muda, tetapi dengan teknologi saat ini, kita pasti bisa membuat pasangan kita bahagia di rumah. Kamu tahu, berikan sedikit lebih banyak gas untuk mewujudkannya, tetapi kali ini kita benar-benar dapat mengambil sesuatu untuk memberi kita lebih banyak gas. Kami benar-benar dapat bersaing dengan generasi muda. Kita tidak hanya lebih dewasa, kita lebih berpengalaman, kita agak terlatih dan kita memiliki lebih banyak uang. Saya suka sains dan teknologi! Kecuali tentu saja Kamu memiliki masalah kesehatan, dalam hal ini, Kamu lebih baik berharap bahwa ada sekelompok cinta dalam hubungan itu untuk tetap bersama.

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

Dalam acara dan komedi situasi yang aku tonton, aku perhatikan bahwa wanita itu lebih tampan daripada kebanyakan pria. Kebanyakan pria ingin pasangannya terlihat lebih baik, itu adalah hak yang menyombongkan diri. Sebagai contoh, aku bertemu dengan seorang teman lama dari masa lalu ketika istri aku dan aku pertama kali menikah. Dan kami benar-benar mulai berkumpul dan berkumpul lagi. Pada lebih dari satu kali, dia mengundang aku ke rumahnya untuk makan malam dan untuk menemui istrinya. Dia benar-benar memiliki kesempatan untuk bertemu istri aku terlebih dahulu dan, sedih untuk mengatakan, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu istrinya atau bergaul dengan dia lagi. Dia tidak pernah membalas panggilan aku dan aku tidak pernah melihatnya lagi, tidak ada. Awalnya aku tidak tahu apa yang terjadi. Di masa muda kami, teman aku ini selalu harus memiliki gadis yang lebih tampan. Saya yakin istrinya adalah wanita yang menarik ketika menikahinya, pria seperti itulah dia. Tetapi tahun-tahun itu bisa menjadi kejam bagi seorang wanita dan dia mungkin tidak terlihat sebaik yang dia gunakan. Yang bisa aku pikirkan adalah dia tidak bisa menghadapi kenyataan bahwa istri aku tidak melihat usianya dan dia masih bisa menoleh.
Meskipun masyarakat lebih liberal dengan semua lapisan masyarakat, orang-orang masih melihat ke bawah, dan tertawa, ketika ada perbedaan usia yang besar. Banyak gaya hidup lain sekarang dianggap dapat diterima oleh sebagian besar orang, tetapi perbedaan fisik masih diejek. Beberapa wanita menikahi pria yang lebih tua karena uang mereka semua dan mungkin hidup lebih lama dari suami mereka. Saya bukan ahli statistik, tetapi wanita hidup kira-kira 5 tahun lebih lama daripada pria. Tetapi selama kedua individu memiliki pikiran sehat mereka semua harus mampu membuat keputusan apa pun yang mereka semua inginkan. Lagi pula, siapa aku harus memberitahu seseorang bagaimana mereka semua harus menjalani hidup mereka?

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

SLIMMING SUIT JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

LihatTutupKomentar